Header Ads

3 Bintang Sinetron Top yang Kini Banting Setir Jualan Makanan

3 Bintang Sinetron Top yang Kini Banting Setir Jualan Makanan
TickNet.Top - Tiga bintang sinetron yang sekarang geluti bisnis makanan. Adakah idolamu? Menjadi artis terkenal nampaknya bukanlah pekerjaan yang abadi bagi sederet artis ini. Jika dulunya mereka sangat digilai para fans, kini nasib tiga artis yang dulu paling banyak tampil di layar kaca kini bak ditelan bumi. 


Tanpa kita sadari karena jarang tampil di layar kaca, banyak dari mereka yang banting setir dari dunia entertainment. Pekerjaan yang digelutinya sekarang juga kadang membuat kita mengelus dada tidak menyangka. 

Berikut tiga artis yang kini banting setir dan kehidupannya berubah drastis yang dilansir dari TribunSeleb 

1. Stuart Collin 
Sekitar 10 tahun yang lalu, nama Stuart Collin muncul menjadi bintang baru, setelah membintangi sinetron ‘Namaku Mentari’ pada tahun 2008. 

Wajah ganteng artis kelahiran Inggris ini hampir selalu muncul tiap hari, dengan penampilan dan aktingnya yang memukau, mantan suami Risty Tagor ini sukses menjadi idola para pecinta sinetron. 

Stu yang wajahnya tak muncul di layar kaca untuk membintangi sinetron seperti dulu lagi kini telah lebih dari setahun membuka gerai kuliner kekinian Cau Tepung (Capung) goreng di Kota Bogor. 

Gerai yang menyediakan cemilan dengan bahan dasar pisang ini sedikit berbeda dengan kuliner artis yang sebelumnya sudah buka di Kota Bogor. 


Dilansir oleh Tribunbogor, turun langsung mengurus bisnisnya itu bisa membuat dirinya mengetahui segala hal mulai dari proses produksi, menjalin komunikasi dengan pelanggan, dan lain sebagainya. "Supaya merasakan juga kalau cari uang itu ga gampang," terangnya. 

Lebih jaih dia mengatakan, selama dua bulan gerai tersebut buka, Stuart mengaku senang menjalaninya di tengah kesibukan lainnya. "Enjoy aja, ga masalah panas-panasan juga karena kan kalau shooting juga sama aja, kena panas juga," paparnya. 

2. Epy Kusnandar 
Penampilannya di sinetron ‘Preman Pensiun’ begitu memukau. Walaupun sudah tidak lagi muda, kemampuan aktingnya masih juga belum hilang. Namun patut disayangkan, setelah sinetron tersebut tamat, maka selesai juga aktingnya di layar kaca, wajah kang Epy kini semakin jarang menghiasi layar kaca. 

Kang Epy sadar, dirinya kini bukan lagi pilihan utama untuk memerankan suatu film ataupun sinetron. Oleh sebab itu, ayah dari Quentina ini banting setir untuk mencoba peruntungannya berjualan makanan dengan bahan dasar ayam. 

Pilih tagline produknya menjadi ‘Ayam Keramas Kang Mus’, Epy tidak risih walau harus berjualan di pinggir jalan di kawasan Kalibata. 

3. Aldy Taher 
Sosok tampan Aldy Taher sepertinya sulit untuk dilupakan. Banyak membintangi berbagai film, bintang iklan dan juga sinetron, mantan suami Dewi Perssik ini kini dalam kondisi yang kurang baik. Setelah rumah tangganya hancur, karirnya di dunia hiburan juga tidak semulus dulu lagi. 



Hal inilah yang menyebabkan bintang di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini mencoba mencari jalan lain agar dapat menstabilkan ekonominya. Dimulai dari berjualan Mie Ayam, Parfum, sampai dengan sate Taichan di pinggir jalan semua pernah dilakoninya. 

Menurut Aldy tidak ada kata malu ataupun gengsi untuk melakoni apapun pekerjaan selama halal. Beberapa waktu yang lalu, Aldi telah divonis dokter mengidap kanker kelenjar getah bening sejak dua tahun lalu. 

Disaat berjuang melawan kanker, dirinya masih memiliki semangat hidup lantaran ada sosok sang istri yang setia menemaninya. Georgia Aisyah sempat menemani di masa-masa sulit sang suami. Namun sang istri, Georgia Aisyah sepertinya sudah tak bisa menemani sang suami melewati masa-masa sulit lagi. 

Pasalnya, dirinya baru saja menggugat cerai sang suami. Belum diketahui secara pasti apakah penyebab Georgia menggugat cerai sang suami disaat kondisi Aldi sedang tak baik. Gugatan cerai tersebut telah didaftarkan pada tanggal 1 November 2017 lalu. 

Atas keputusan tersebut pada Kamis (2/11/2017), Aldi Taher melalui akun Instagramnya, Aldi mencurahkan kepiluan hatinya. Aldi mengaku jika dirinya tak menyangka jika sang istri akan menggugat cerai dirinya. 

Tentu disaat membutuhkan banyak dukungan dan kasih sayang di masa-masa sulitnya ini, Aldi merasa sedih. Ia hanya meminta yang terbaik bagi rumah tangganya. Kini ia hanya ingin fokus untuk kesehatannya dan membahagiakan kedua anaknya. 

Tak ingin stress karena perceraian mempengaruhi kondisinya yang mulai stabil, Aldi Taher akhirnya menerima gugatan cerai sang istri. Pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah resmi diputus cerai pada 14 Januari 2018 kemarin.



Sumber: TribunSeleb

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.